Healthy Fodies

Healthy Fodies - Sebenarnya blog ini adalah blog yang akan membahas tentang Kesehatan , Tips Diet, Diet, Tips Sehat dan Healthy Food. Saya mengambil nama Healthy Fodies itu karena di blogger nama Health Food tidak bisa di pakai, maka nama healthy fodies lah yang saya ambil. Blog ini akan ada banyak tips dan trik mengenai kesehatan , makanan dan minuman yang sehat, cara bagaimana membuat tubuh menjadi sehat, kuat dan juga segala sesuatu yang bersangkut paut dengan kesehatan. Bagi kalian yang bingung atau sedang mencari artikel tentang kesehatan di blog ini namun tidak menemukannya, kaliana bisa bertanya dan memberikan saran kepada saya untuk membuat postingan mengenai hal apa yang mau di cari oleh pembaca. InsyaAllah saya selaku Admin Healthy Food akan mencarikan artikel yang kalian maksud.

Kesehatan dan Healthy Food

Blog akan saya update terus agar kesehatan di dunia ini bisa lebih baik lagi. Saya peduli terhadap masyarakat semua, karena saya merasakan sendiri ruginya tubuh kita saat sakit. Sakit memang tidak ada yang tau kapan akan menyerang kita. Namun dengan kita tetap menjaga tubuh dan menjaga pola makan kita, tentu saja penyakit aka sulit menyerang kita. Mulai dari diri sendiri untuk perbaiki diri kita dan jaga kesehatan kita. Sangat mahal tentunya kesehatan kita, maka harus di jaga dengan baik. 

Jangan lupa berolahraga teratur dan segeralah memeriksakan diri kalian ke dokter jika mengalami hal berbeda pada diri anda. Seperti merasa kedinginan , mudah capek atau pun suhu badan yang tak wajar. Sekecil apapun perubahan dalam diri anda tentang suhu tubuh atau  pun lainnya harus di waspadai, namun tidak usah terlalu takut, cukup datang ke puskesmas dan tanyakan kondisi kalian sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi.

Sekian pengenalan Healthy Fodies yang bisa saya sampaikan, jika ada pertanyaan silahkan bertanya dan jika ada keluhan tentang blog ini silahkan juga kasih saran dan kritiknya lewat email saya :
Email : raflyd37@gmail.com

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar